Monday 3 October 2016

ilmu pelet memanggil hak

     kisah ini di angkat dari kisah nyata yang terjadi di daerah saya.
sebelum membahas tentang cerita yang ingin saya bahas disini,saya akan menerangkan sedikit tentang ilmu pelet(ilmu pengasihan). sebenarnya saya tidak percaya tentang ilmu ilmu yang seperti itu,maklum saya di besarkan di era modern,  ilmu pelet menurut pengetahuan saya adalah ilmu untuk memikat para wanita dengan cara magic ataupun bisa di sebut dengan secara paksa.
ilmu pelet atau ilmu pengasihan ada bermacam2 menurut yang saya baca ataupun yang pernah saya dengar dari orang2 tua.
di internet juga sangat banyak iklan2 yang memperjual belikan ilmu tersebut ada yang berbentuk mantra2 atau ajian khusus dengan ritual2 yang tidak masuk akal adapun yang yang berbentuk benda dll.

kisah ini membahas tentang pelet(ilmu pengasihan) meminta hak kepada allah SWT.
konon ceritanya ilmu ini adalah kisah dari terciptanya adam dan hawa,tatkala pada waktu itu adam meminta di ciptakan seorang wanita untuk menemani hari2nya.

saya tidak mengerti betul tentang kisah terciptanya ilmu pelet tersebut. tapi kejadian yang terjadi di daerah saya,membuktikan bahwa ilmu iu memang ada.

begini kisahnya !!!!
 ngopi dulu Bro!!! biar fress
 ini kisah singkatnya aja y bro!!
                                                               Hasil gambar untuk bertapa
di sebuah kota kecil ada sebuah keluarga bahagia dengan di karuniai 2 orang anak laki2 dan wanita , suami dari sebuah keluarga itu mempunya adik seorang laki2(bujangan) yang tinggal bersama mereka,adik laki2 dari suami tersebut sangat di benci oleh sang istri beliau.pada suatu hari sang suami dari kepala rumah tangga tersebut sakit keras dan akhirnya meninggal dunia.di sini awal cerita ilmu pelet itu di gunakan oleh adik laki2 yg telah meninggal dunia itu untuk membalas dendam atas perlakuan kakak iparnya,konon ilmu itu di berikan orang tuannya yg telah almarhum.singkat cerita sang kk ipar benar2 tergila2 kepadanya sampai2 tiada rasa malu lagi untuk mendatangi mertuanya yg tidak lain adalah orang tua adik iparnya juga dan meminta izin untuk menikahkan dirinya dengan adik iparnya itu.namun keluarga menolak keras dengan alasan mungkin malu kepada orang2 apa kata dunia,adik ipar mengawini eks kakak ipar.setelah di lakukan penyelidikan oleh keluarga ternya sang adik ipar mengaku kalau dia memelet eks kakak iparnya dengan ilmu yang di berikan org tuanya,keluarga pun meminta dia untuk melepaskan pelet itu,, jreeeennnnnggggg seketika setelah di lepaskan ilmu pelet itu sang eks kakak ipar langsung lupa semua yang pernah terjadi dan bisa melupakan adik iparnya itu,dan kini dia telah  menikah lagi dengan seorang pria dan hidup bahagia..

begitulah kira2 ceritanya.....




                                               Hasil gambar untuk keluarga bahagia

No comments:

Post a Comment