Monday 10 October 2016

usaha sampingan membeli HP RUSAK

banyak sekali berbagai macam kerusakan Hp dari yang rusak ringan sampai rusak parah, disetiap rumah tinggal pasti orang menggunakan hp dari kaum bawa sampai kaum atas,karena Hp/ponsel sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang.

disetiap rumah pasti ada tersimpan HP yang tidak terpakai entah itu karena rusak atau karena hp itu udah jadul.otomatis hp yang sudah tersimpan lama tidak mau hidup lagi,mungkin karena kekosongan batre atau kerusakan lainnya.

dari sini saya berfikir untuk untuk membeli HP rusak dari rumah kerumah. hanya dengan modal awal 500ribu.saya mulai bergerilya dari kampung ke kampung. hp yang saya beli berbagai macam pula harganya dari harga perbiji 10ribu sampai ratusan ribu tergantung model dan kerusakan hp tersebut.

kebanyakan HP yang saya dapatkan hanya karena kekosongan batre atau pecah di kaca LCD.

 


dari berbagai hp saya dapatkan banyak sekali hp jadul yang begitu lumayan harga jualnya.

logika keuntungan yang saya dapatkan dari usaha ini. dengan modal 500ribu. saya dapat 40 hp rusak. dari 40 HP rusak yang hanya bagus cuma ada 20biji. 20 biji hp tersebut yang ratakan jual 100ribu perbiji. 100.000x20=2.000.000. jika hp itu saya kerjakan hanya dalam waktu 3 hari banyangkan dalam 3 hari saya bergaji 1.500.000 dari keuntungan, lumayankan!!! dan sisa hp yang tidak bisa di perbaiki untuk kanibalan dan stok onderdil.

jika anda tidak bisa service mungkin bisa ajak orang service untuk kerja sama dan berbagi keuntungan.

jika anda tertarik untuk menjalankan usaha ini dan belum faham boleh tanya2 di coment.

semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment